Ngeri! Wanita di Ruang ICU Diduga Kesurupan Teriak Histeris

Ngeri! Wanita di Ruang ICU Diduga Kesurupan Teriak Histeris

Ngeri! Wanita di Ruang ICU Diduga Kesurupan Teriak Histeris

Diduga kesurupan dan berteriak di samping pasien di ruang ICU.
Sebuah video menghebohkan media sosial. Video yang direkam di dalam ruangan ICU sebuah rumah sakit itu memperlihatkan kejadian seorang wanita yang diduga kesurupan saat menemani seorang pasien. Wanita itu bahkan berteriak dan mengaku iblis.

1.Kesurupan di ruang ICU

Selain tagihan pas opname di rumah sakit, kesurupan juga bisa jadi sesuatu yang menakutkan.
Video dari temen WAG



Dilansir dariSuara.com (17/06/2020), video kesurupan itu awalnya diunggah oleh akun Twitter @danedgustama pada hari Rabu (17/06/20) kemarin. Video berdurasi 2 menit 16 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita berkerudung sedang duduk di samping pasien yang berada di ruang ICU.
Wanita itu terus saja meracau tak jelas. Sesekali ia tertawa ke arah para petugas rumah sakit. Wanita tersebut bahkan berteriak-teriak dan mengatakan senang melihat dunia hancur hingga mengaku jika dirinya adalah iblis.
"Aku suka dunia itu hancur, hancur, sehancur-hancurnya. Kau tahu aku siapa? Aku iblis," teriak wanita itu sambil tertawa.

2.Ngaku sebagai iblis



twitter.com
twitter.com

Terlihat seorang petugas keamanan rumah sakit bingung menangani wanita kesurupan tersebut. Wanita itu masih belum diam, ia bahkan berjalan dan meracau menasihati orang-orang yang berada di sekitarnya.
"Wahai manusia aku ingatkan kau semua jangan pernah bermain api," sebut wanita itu.
Ia terus berjalan bahkan memukul ranjang pasien di dekatnya. Saat seorang petugas hendak mengamankan wanita itu, wanita tersebut justru bereaksi dan membuat petugas mundur. Ia kemudian mengamuk dan menendang kursi di ruang tersebut.
"Kau nak bawa apa?!" teriak wanita itu menunjuk petugas.

3.Tanggapan netizen



twitter.com
twitter.com

Melihat unggahan video wanita kesurupan tersebut, netizen membanjiri kolom komentar yang telah ditonton lebih dari 378 ribu kali. Netizen merasa ngeri melihat wanita kesurupan tersebut yang bisa membahayakan pasien di dekatnya.
@cbrmdhn: "Udh tau ibunya sedih anaknya sakit. Malah dirasukin emang nyusahin bener iblis tuh bgsd"
@yaponggg: "Satpam dalam hati, “mending nangkap maling dari pada orang kesurupan, serem anjir jadi iblis"
@cak_sugenk: "Itu petugas keamanannya kurang sigap, harusnya segera dibawa keluar secara paksa. Karena membahayakan untuk keselamatan pasien"
@PenjahatGunung: "Kok didiemin apa ga takut itu dia nampar monitor, ah tp yowis lah gapapa wong udh kejadian juga"

Belum diketahui di mana peristiwa itu terjadi. Namun netizen menduga hal itu terjadi di Malaysia, jika melihat dari logat bicaranya. Sementara itu, belum ada penjelasan dari pihak rumah sakit terkait kejadian tersebut.
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3